Friday, February 22, 2013

Cewe Itu Gimana?

udah lama nih gue gk nulis sesuatu, rasanya kangen juga.
sebenernya sih kemarin-kemarin gw mau nulis sesuatu, tapi berhubung gw lagi galau dan streess. gara-gara ulangan Kimia kemaren gue dapet nilai 35(dari 100). jadi otomatis gue nggak punya ide buat nulis, bawaannya emosi, setiap tidur gue jadi suka mimpi buruk di kejar-kejar guru Kimia... dan di mimpi gue tuh guru suka bilang.


"hay kamu yang bodoh....! iyaa... kamu! bodoooh!. nilai kamu ancur, akan ku kutuk kau jadi cairan Kimia. *ho ho ho* lalu gw berubah jadi larutan NaOH 3 Mol dengan Ph = 2"
aaah! tapi ya sudahlah.. udah males gw ngomongin Kimia.
oya, gue bingung nih sama yang namanya cewe.. kenapa cewe tuh kalo dapet nilai jelek pasti mukanya langsung BT. dalam waktu sekejap muka cewe yang sebelumnya ceria bagai beruang di musim kawin. berubah jadi sangar, muka di cemberut-cemberutin, bibir di maju-majuin, muka dijelek-jelekin(padahal emang udah jelek) dan suka marah-marah nggak jelas dengan nada tinggi layaknya sound sistem di acara nikahan.
*dan si cowo langsung lari terbirit-birit*
menurut gue sih kalo kita(terutama buat cewe) dapet nilai jelek ya udah... itu derita lu, lu sendiri yang bodo. kenapa orang lain yang kena marah?. Karna lu gak mungkin bisa maksain orang lain buat ngertiin perasaan lu(yang lagi sedih dapet nilai jelek).
cewe "tapi saaaayyy(say-nya panjang biar dramatis).. aku nggak sengaja *masang muka sedih, bibir di majuin*"
cowo "tapi toloong.. perbaikin diri kamu"
*lalu tiba-tiba si cewe diem.... cemberuuuut. dan mengeluarkan suara heh.. heh..(bukan! bukan lagi kawin. Tapi nangis)"
dengan muka yang pura-pura bego si cowo tanya
trus si cewe jawab
si cowo panik
ya kan?
coba lu bayangin lu lagi asik-asiknya marahin cewe lu. trus tiba-tiba cewe lu cemberuut, nangis, dan ingusnya keluar. lu mau apa?  paling lu cuman bisa clingak clinguk kaya orang bego sambil bilang
"ampuun sayaang.. ampun.. ya aku yang salah.. kamu yang bener, kamu yang bener!"
tapi sebenernya di dalam kebegoan seorang cowo, cowo itu sebenernya orang yang selalu pengen nglindungin cewenya. cowo itu nggak bakalan tega kalo liat cewe nangis di depan matanya(kaya gue).
*tapi gak sedikit juga sih cowo yang modus.. waktu mereka meluk si cewe eh tau-tau Big John si cowo langsung berdiri.
jadi buat para cewe yang sedang galau dan sering nangis. lalu pada saat yang sama tiba-tiba ada cowo yang meluk mau nenangin..
 "Kamu jahaaaat! Kamu Cabuul! Awas.. Aku update di Facebook aku Biar semua orang tau!"
*thanks for Orion Aluysius Manihuruk(@Oyod22) dan Reza Setyawan(@RezaSetya) yang udah nemenin gw nulis postingan ini di perpustakaan sekolah. :)*



udah pengen Move On.

contoh:

*waktu ada cewe yang dapet nilai jelek, lalu ada cowo yang ganggu, cewe itu pasti bakalan ngamuk dan bilang*

"bangsat lu... lu gk tau gue lagi Bt?!!"

Aneh banget.

menurut gue sih cewe marah-marah itu cuman karna mereka butuh perhatian. mereka berharap kalo mereka BT, cemberut, trus marah-marah. mereka bakal di peduliin sama orang disekitarnya.
tapi kadang cara mereka buat nyari perhatian itu yang bikin jijik..
rasanya pengen muntah. trus gue bungkus muntahannya, trus gue lempar muntahannya ke muka cewe yang marah-marah tadi.
dan hal lain yang gue gak paham dari cewe adalah ketika mereka debat sama cowo.


*dalam sebuah hubungan si cewe nglakuin kesalahan*
dan si cowo bilang "sayaang.. kamu itu salah. kamu gk boleh begitu"




"kamu kenapa?"

"iyaaa... heh, akuuu heh... emang.. salaaah.. heh, heh.."

"ya ampun.. kamu nangis? (megangin kepala sambil clingak clinguk bingung mau ngapain) maaf sayyy... aku gak bermaksud begitu. oke oke aku yang salah. aku yang salah... udah jangan nangis.. ya, ampun.... ampuuun... aku yang salah"

cewe itu gk pernah kalah dalam berdebat. saat cewe tertekan cewe itu selalu mengeluarkan jurus andalan mereka................ yaitu NANGIS. N.A.N.G.I.S. dan begonya lagi, kadang cowo juga gak bisa berbuat apa-apa kalo cewenya udah nangis(kaya gue). karna emang semuanya jadi serba salah kalo si cewe udah nangis.



cowo tuh kalo liat cewe nangis bawaannya pengen meluk. (bukaaaan... bukan karna cowo punya nafsu yang besar). tapi karna sifat dasar cowo tadi, yang pengen selalu nglindungin(kaya gue lagi).
setiap liat cewe nangis... pengen peluuk. liat cewe nangis lagi... peluk lagi.
itulah contoh cowo sejati

lu tau kan Big John itu apaan? ituloh benda kecil yang bisa merubah dunia*

Jangan langsung ngefly! saran gue adalah liat dulu... LIHAT BIG JOHN'NYA!! LIHAAAT!
kalo Big John'nya biasa aja maka cowo itu berarti cowo sejati yang tulus mau nenangin(kaya gue), rajin sholat dan suka menabung(atau kalo nggk ya berarti cowo itu kena Impotensi). tapi kalo waktu meluk tau-tau Big John'nya menggliat maka lepaskan pelukan lu dan bilang


Wednesday, February 6, 2013

22

Bactiar Fiky 4 Februari 2012

Happy Happy ‘Fuckin’ Anniversary buat gw dan buat pacar gw yang paling suka ngajak ribut
“Anggit Mustika Ningrum(Kalo gk salah)”.

Kasian banget.. ngucapin happy anniversary buat diri gw sendiri. Kliatan banget kalo gk punya temen. Hehe..

berhubung ini adalah tanggal spesial.. yaitu tanggal jadian kita yang ke 22 bulan 1 jam 50 menit yang kata banyak orang sih itu hubungan yang lama.. padahal menurut gw sih biasa aja. 22 bulan gitu. Masih jauh banget buat kawin.. eh bukan, maksudnya buat nikah. Inget men, kawin sama nikah itu beda. Soalnya banyak orang yang udah kawin tapi belum tentu nikah. Nah loh, Lu bingung? Berarti lu sok polos

umur gw aja masih 17tahun, pipis belum lurus, dan Kalo galau masih suka nangis di tengah hujan dan update status 5 menit sekali. Jadi menurut gw hubungan gw itu masih lama dan masih jauuuuuuhhh banget.


Tapi ngemeng-ngemeng. gw sih rencananya mau nikah 9tahun lagi sama dia.. itu juga kalo kesampean. Tapi insyaAllah kesampean lah. Dan punya anak pertama cowo dan anak kedua cewe. Kenapa? Kalo anak pertamanya cowo itu jadi bisa jagain adiknya, bisa merhatiin adiknya. Jadi kalo adiknya nanti jomblo dia gak akan terlalu kesepian soalnya ada kakaknya. Cerdas kan gue?

Lanjut.. ini tanggal yag spesial jadi gw mau nyeritain sedikit tentang sejarah cinta gw sama cewe gue. istilahnya itu The Story Of Love atau biasa di sebut Narrative Text(di pelajaran B.Inggris). Dan di mohon untuk para jomblo yang mau baca postingan ini... kontrol emosi anda. Jngan marah-marah dan berkata “fiky alay, suka nulis-nulis gitu tentang cewenya”.
Tapi berhubung saya adalah manusia biasa.. jadi sedikit alay itu wajar-wajar saja.

gw ketemu sama anggit waktu kelas 4 SD. Waktu itu kita ketemu karna kita mewakili SD kita masing-masing buat lomba porseni tenis meja.. gw sekolah di SD N Bandung 02 dan anggit di SD N Bandung 01. Biasalah.. namanya juga cinta anak SD. jadi gw cuman berani mlototin anggit dari jauh. Klo dia lagi latihan tenis atau rujak yang harganya 500.. gw liatin.. wiiiihhh gilee. Cantik bangeett.. trus kalo gw lagi makan rujak dan dia mau beli pop ice, gw liatin diaa... dan kalo dia ngliatin gw balik gw bakalan pura-pura nggk liat, layaknya di film Bollywood gitu.


Makin lama kayanya gw makin suka sama dia.. apalagi waktu dia jadi MayorReat di Sdnya(lu tau kan kalo jaman SD trus ada cewe jadi Mayoreat berarti dia cewe yang paling cantik di sekolahan). Beeeehhh! Dia unyu banget meen. (gw gk tau apa masa puber gw terlalu cepat atau gimana. Tapi seinget gw waktu itu gw belum mimpi basah. Yang jelas itulah pertama kalinya gw suka sama cewe.
Gw suka mlototin anggt kalo dia lagi muter-muterin tongkat mayorreatnya.

Tapi ada kenyataan pahit sih.. soalnya bukan cuman gw yang suka sama anggt... temen cowo di SD gw juga banyak yang suka sama dia. Ya maklum sih.. soalnya cewe-cewe di SD gw itu gk ada yang cantik.

Gw inget, kalo ada dia lewat di depan halaman sekolah gue(sekolah gw sama dia hadap-hadapan) temen-temen cowo SD gw bakalan girang trus pada triak-triak

“itu anggit tuh.. manis yah?”

“Anggiiit... Anggiiit..”

Triak triak gitu kaya pinguin minum paramex. (sumpah jijik *padahal gue salah satu diantara cowo-cowo yang triak tadi*)

Trus kalo ada yang tanya
“anggt manis yah?”


gw jawab 
“gk lah, biasa aja” (padahal dalam hati gw: nggk usah tanya-tanya lu kampret. Dia itu calon bini gw)

Setelah lulus SD dan beberapa tahun gw gk pernah denger kabar dia..

lamaaaa.... dan setelah kelas 2 SMP, temen gw “H” ternyata pacaran sama anggit. Dia bilang ke gw..

“fik gw pacaran sama anggit loh”

“anggt yang mana? (karna udah lupa)”

“ituloh.. temen tenis waktu SD”

“wiiihhh.. kereenn. lanjutkan!”

Dan karna si H itu temen deket gw.. jadi otomatis anggit sering nanya-nanya tentang kelakuan H ke gw. Gw sih yang udah lupa dan udah gk pernah ketemu sama anggt jadi biasa-biasa aja..

atau bahasa kerennya itu gk ada rasa sama sekali(Move On).

setelah menginjak kelas 3 SMP.. 

Gw yang udah menjadi lelaki sejati(karena gw yakin waktu itu gw udah mimpi basah). akhirnya gw berani buat nembak cewe. Dan alhamdulillah tembakan pertama gw langsung di trima. Hahaha :D tapi tunggu dulu.. yang gw tembak ini bukan anggt. dia temen sekelas gw. inisialnya S.. tapi gw nggak mau panjang lebar buat ngomongin si S. Alasannya selain karna gw udah lupa kenangan-kenangan masa lalu dia sama gw(karna emang kita gk punya kenangan).. gw juga takut barang kali anggt cemburu dan minta putus. kan kacau..

oke lanjut.. sorry udah alay.

pertengahan Kelas 3 SMP.. hubungan anggt sama si H mulai goyah(biasalah hubungan anak SMP gitu. Sms pending sedikit aja marah... Nggk ketemuan marah... Boker nggk di siram marah(ya marahlah. Bau) Dan gw sebagai pria yang gagah berani menolong kegalauan seorang cewe. saat anggt lagi ribut sama si H gw tenangin, gw sepik sana sini.. saat anggt lagi sendiri gw yang temenin. Ya pokonya modus lah.

Dan mungkin karna keseringannya gw smsan sama anggt.. cinta SD gw jadi bersemi kembali. Gw mulai suka lg sama anggit.
Wedaaaann!!

Dengan semangat 45’ gw trus aja deketin anggt, nemenin kalo dia lg galau, atau klo dia lgi ribut sama si H. padahal gw sendiri waktu itu udah punya pacar, yaitu si S. Hahaha :D (gw emang dulu jahat banget. Tapi sekarang? Tambah jahat!)

Setelah beberapa bulan penuh dengan keributan... akhirnya anggit sama si H pun putus. (yeeeaaahhh!!! *Teriak kemenangan*)
Setelah anggit sama H putus.. gw kayanya makin berani buat perhatian sama anggit. Mulai dari suka nanya.

“udah makan?”

“udah boker? Cebok oooh... sini aku cebokin(nggak lah)"

Sebagai lelaki yang perkasa, gw akhirnya nentuin keputusan. bahwa gw harus mutusin si S demi anggt.. dan gw rela gk temenan lagi sama si H demi anggt. Kenapa gw nglakuin ini? Bukan.. bukan karna gw jahat..
Tapi karna gw niat sama anggt.. gw serius sama dia. Jadi walaupun harus bertaruh.. ya biarin.
Gw putus sama si S tanggal 1 April 2011(kalo gk salah), dan  gw nembak anggt tanggal 4 April 2012. Gila kan? Cuman jomblo 4 hari dan jadian sama cewe lain... tapi itulah perasaan gw. Gw gk mau bohongin diri gw sendiri cuman karna gw takut di bilang jahat. Kalo gw cinta ya udah bilang aja kalo gw cinta. repot amat.

Sejak saat itu(4 April 2011).. Anggit jadi cewe gw. Hahaha :D
sampe sekarang.. 


Di bulan yang ke 22 ini. Dan semoga akan tetap berjalan seperti ini..

Saturday, January 19, 2013

Modus PDKT

Sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih buat Orion ALAYsius(@Oyod22), Tika(@TikaMeiH), dan Firdaus(#Yos) yang udah ngomentarin tulisan gw kali ini.. dan mereka bilang "Kereeenn!”

Lagi males gue sama anak Alay yang kayanya makin hari makin banyak dan makin pengen gue bunuh. Dari yang LDRan, baru PDKT, sampe Jomblo aja ikutan Alay(gak penting banget) kaya panu yang menyebar di belakang punggung.

Apa lagi buat cowo yang lagi jatuh cinta, mereka jadi sedikit gila dan berlebihan kalo lagi deket sama cewe. Bawaannya kaya kena sindrom ‘Akkue Cinta Amue Celamanya’. Gak tau apa yang buat cowo jaman sekarang sering bersikap berlebihan kalo deket sama cewe(gue juga begitu sih sebenernya). Suka sok imut di sms, ngomongin cinta secara membabi buta, update status tiap ada kata-kata mutiara tentang cinta, atau nangis di tengah hujan biar gak ada orang yang tau. Gue ngrasa semua orang yang lagi jatuh cinta itu otaknya udah cuci pake Rinso. 

Klakuan jadi berubah 180’. Jadi suka nasehatin cewe(yang dia suka), Tiba-tiba berubah jadi baik kaya habis dapet wahyu dari langit. dan sering ngucapin kata-kata yang sebenernya biasa aja jadi berlebihan biar kliatan imut. kata yang harusnya cuman “kamu makan oh” jadi “iiihh.. kamu makan dong cayank, nanti cakit”. Semua jadi kliatan romantis berlebihan. Mau boker aja bilang “aku boker dulu ya sayaaang.. jangan nakal. muach”. 

Waktu cowo lagi deketin cewe, mereka akan melakukan segala cara biar bisa dapetin cewe itu, istilah king-kongnya PDKT. Cowo yang lagi naksir cewe biasanya berubah jadi orang yang 150x lebih keren dari masa sebelum naksir. Cowo sebelum naksir yang biasanya dekil, bau, gak pernah ganti celana dalem(karna emang celana dalemnya cuman 1), dan apa adanya. Akan berubah jadi kliatan lebih gagah, lebih dewasa(dewasa mendadak), dan lebih mau tampil keren tiap hari.

Kaya kuda jantan di musim kawin yang bilang ke kuda betinanya “kawin sama gue aja! Punya gue gede banget nih! Liat nih..! Liat!”. Cuman bedanya manusia gak akan se-ekstrem itu. Gak mungkin kan kalo cowo naksir cewe trus nunjukin punya dia ke cewenya “Nih! Nih! Punya gue nih!.. mau gak nih?”  


Cowo yang lagi jatuh cinta biasanya sering pake modus ‘pura-pura perhatian’.
Asli.. ini cara paling kuno buat deketin cewe, tapi walaupun kuno ini termasuk cara paling ampuh dan efektif banget. di tambah lagi tanpa efek samping.

Gue pernah modusin adik kelas gue pake cara ini, dan hasil? Amazing!


“adek.. kakak mau jagain adek. Adek jangan nakal ya”

“jagain gimana kak?”

 “jagain adek.. ada buat adek saat adek butuh”


Dan walla! Dia kena modusan gue..
“iya kakak makasih ya. Adek mau sama kakak trus”
*emoticon senyum*)

Lo cuman perlu pura-pura dewasa, kasih solusi yang sok bijak saat dia lagi ada masalah, dan beri sedikit bumbu perhatian disana-sini. Lalu.. Walla Lagi! Lu dapet cewe! Gampang banget.


Misal waktu adek kelas lo yang lagi punya masalah di sekolah dan kebetulan lo naksir sama dia

"Kakak.. adek sebel nih sama temen sekelas adek. Dia maunya menang sendiri. adek benci sama dia *pake emoticon nangis*"

Nah saat ada kesempatan begini, lo langsung masuk. kasih solusi yang sok bijak

"Adek gk boleh gituu.. jangan suka berfikiran buruk ke orang lain. adek harus berfikir dewasa kaya kakak"

Trus si cewe bakalan kehipnotis

"iyaah kakak... makasih yah udah peduli sama adek *pake emo senyum*"

SUKSES!! Walla lagi !! Lo dapet cewe lagi.


Gampang kan?

Apalagi kalo lo ganteng, buat orang ganteng modusin cewe itu sama aja kaya ngupil, Gampang banget cuy. Lo tinggal napas aja cewe-cewe udah banyak yang mau. Tapi ingeeet.. itu buat orang ganteng. buat orang cupu... yang gak tau apa-apa tentang cinta, yang pipis aja tititnya masih dipegangin(ya lah. Kalo gak dipegangin pipisnya mluber kemana-mana keles). Modusin cewe itu kaya neraka jahanam. Lo harus melewati segala rintangan membentangkan tak jadi masalah dan tak janji beban pikiran. Kera saktii.. (ini apaan?). Lo  harus lewatin rintangan dari mulai obrolan lo dicuekin, harus maksain diri tampil perfect tiap hari biar kliatan lebih keren(dengan hasil yang ternyata gak sesuai ekspektasi), sampe harus antar jemput dan nraktir makan di restoran mahal biar kliatan keren.

Modusin cewe itu emang butuh pengorbanan. Gak semudah apa yang cowo ganteng lakuin buat dapetin cewe, tinggal ngupil. Tapi buat gue.. selama kita mau usaha, sesusah apapun cewe itu dia pasti bakalan mau(walaupun lama). Asalkan tadi, jago Modus.
Tapi inget, jangan sekali-sekali deketin cewe yang udah punya pacar. Deketin cewe yang punya pacar itu kaya nunggu layangan putus. udah nunggu lama sekalinya putus yang nguber banyak banget. Mending kalo lo ganteng, tinggal ngupil.. kalo gak? Ya udah pasti kalah saing.

Tapi aneh juga ya.. kenapa kadang cewe itu gampang banget luluh kalo di modusin? ya walaupun gak semuanya sih. Gue sering liat orang pacaran cewenya cantik banget tapi cowonya Astagfirullahalazim. Yang gue pikirin adalah “gimana tuh cowo bisa dapet cewe secantik itu? Gimana cara modusinnya?”. Gue penasaran, pengen gue nyamperin tuh cowo trus tanya “mas.. boleh Les private gak?”. Karna gue sering juga Modusin cewe tapi gak berhasil. Gak tau itu karna guenya yang kurang ganteng apa emang modusan gue yang kurang ngena.

Butuh waktu yang tepat buat modusin cewe, lo gak asal nrocos sok bijak di waktu yang gak tepat. Itu akan buat lo kliatan kaya orang idiot yang maksa pengen pacaran. Kebanyakan cewe itu butuh sesorang saat mereka lagi sedih. Cewe akan kaya dihipnotis kalo lo dateng di waktu yang tepat(hipnotisnya jadi double kalo lo itu orang ganteng, tinggal ngupil).Cewe akan nurut dan nanggepin apa yang lo kasih ke dia.. kalo lo perhatian, dia juga akan perhatian balik. 


Misalnya lo tanya “kamu udah makan” dia jawab “udah ko kakak.. kakak sih udah belum?”. Semua jadi asik kalo modusan kita berjalan lancar. Sms jadi gak kaya wawancara, cuman kita yang nanya tapi gak pernah ditanya balik. Dan lama-kelamaan cewe akan jatuh cinta karna overdosis kebanyakan di modusin.

Kalo udah begitu, cowo bakalan mulai liar kaya kecoa di semprot baygon. Mulai manggil pake panggilan-panggilan yang amazing kaya "Adeku Sayaaank(pakenya K bukan G)", "si imuuut(padahal mukanya komodo albino)", "Bundaa(padahal mereka gak berani bikin anak)". Dan mulai berani perhatian

”cantik udah makan belum?”

“beluum”

“ya allaaaah... makan dong cantik. Nanti sakit ya allaaah”

“iya kakak.. kakak juga maem ya. Iiih *emoticon cium*)

Lalu misi terakhirnya adalah si cowo bakalan ngajak ketemuan.

“dek, ketemuan yuk.. di tempat biasa(tempat makan)”

Saat mereka lagi duduk berdua cowonya bilang

"adek, kakak boleh ngomong sesuatu gk?"

"boleeh.. mau ngomong apa kak?"

Dengan semangat 45' bagikan pejuang kemerdekaan yang bertaruh nyawa di medan perang, cowonya bakalan bilang..

"mau nggak adek jadi pacar kakak?"

*JEDEEERR!!*

*cewenya dieemm.. masang muka polos mulutnya nganga*

cowonya tanya lagi

"gimana dek? mau nggak adek jadi pacar kakak?"

Cewenya jawab

"Ho-oh"

|

 |


Tapi apa yang terjadi setelah mereka jadian? Mereka jadi alay. Banyak orang yang baru jadian beberapa hari langsung update di facebook “gak cape rasanya harus berkorban demi kamu” gila aja.. pacaran aja baru beberapa hari, pengorbanan macam apa yang dia lakuin? -__- atau “aku sayang banget sama kamu, selama-lama-lamanya”. Lalu ganti status hubungan mereka dari ‘single’ jadi ‘berpacaran’.


*Tapi 3 bulan kemudian*
Tau-tau update lagi “aku emang gak pantes buat kamu”. Lalu dirubah lagi statusnya dari ‘berpacaran’ ke ‘single’. dan semua selesai.

See? Banyak orang yang cinta banget saat mereka belum dapetin cinta itu, dan mereka rela ngejar cinta itu walaupun dengan pengorbanan yang luar biasa. Setelah mereka dapetin cinta yang mereka mau, mereka akan jalanin hubungan itu dengan romantis untuk beberapa saat. Lalu? datanglah saat dimana semua krasa membosankan. Gak obrolan lagi yang bisa diobrolin. Sampai dimana obrolan yang  bisa diobrolin itu cuman keributan dan semuanya selesai gitu aja.

Kadang kita emang gak seharusnya gampang percaya dan luluh sama orang yang baru perhatian dan peduli. Semua perhatian yang mereka kasih, itu memang kaya oase dipadang gersang, menenangkan. Tapi bagaimanapun kita juga harus bisa memilah mana orang yang bener-bener cinta dan mana orang yang cuman terobsesi buat dapetin dan ninggalin kita saat udah bosen.

Cinta itu bukan seberapa indah dan seberapa besar pengorbanan kita saat PDKT. Tapi seberapa besar pengorbanan kita buat mau usahain hubungan itu tetep jalan selama mungkin. Cinta bukan sesuatu yang saat lo bosen lo bisa bilang “oh ya udah ganti”, Bukan juga saat lo ada masalah lo bisa bilang “ya udah putus, kita gak bisa selesein masalah ini”.
Gak pernah ada yang namanya cinta sesaat.. yang jalan cuman saat lo cinta dan pergi saat semuanya udah habis. Cinta itu selamanya. Selamanya buat dijalanin dan selamanya buat diusahain.

Thursday, January 10, 2013

Happy New Year (2013)

happy new year! happy new year! hohoho..

gw ucapkan selamat tahun baru buat semuanya. dan selamat juga buat para cowo yang udah berhasil nembak cewe di hari tahun baru. dan bisa dapet tanggal jadian yang bagus 1-1-2013. wiiih.. Mantaap. biar bisa di pamerin ke temen-temennya. Kalo temen-temennya tanya.


"eh, lu jadian tanggal berapa?"


"tanggal 1-1-13"


trus temennya itu bakalan kagum, lalu bilang

"waahh... keren banget. gw iri deeehhhh"

padahal menurut gw sih tanggal jadian yang bagus atau gk itu gk bakal ngaruh juga. kalo pacaran ya udah tinggal pacaran, kenapa harus mikirin tanggal.

tapi ya memang namanya juga anak gaul, hal kecil kaya apa juga pasti di gede-gedein.. kaya waktu di sekolah ada orang yang baru jadian, pasti satu sekolah pada ribut, bumi ganjang ganjing. gosip dimana-mana. padahal orang yang di gosipin sendiri santai-santai aja.

apa urusan mereka? apa mereka para jomblo yang frustrasi lalu berusaha mengganggu rumah tangga orang lain? Kenapa jomblo sejahat itu? Apa mereka sudah tidak punya hati? Apa hati mereka sudah berkarat karena sudah tidak ada yang menggunakannya?


lo kenapa tanya ke gue? gue juga nggk tau.


oya, ada pesan nih buat orang yang jadian di tanggal bagus(kaya 1-1-13 kemaren).. biasanya kalo orang yang jadian di bagus itu hubungannya gk bakal lama. gw gk tau sih itu bener atau gk(gw harap bener). tapi dari fakta yang gw liat di lapangan(yang pada kenyataannya cinta itu tidak ada dilapangan). kebanyak pasangan yang jadian di tanggal bagus itu emang gk langgeng. dikit-dikit putus.. dikit-dikit selingkuh.. dikit-dikit adek kaka'an. aaah.. Dikit-dikit boker di celana.


jadi saran gw buat para cowo yang mau nembak cewe.. carilah tanggal yang jelek! inget, tanggal yang jelek, sejelek-jeleknya kalo bisa tanggal paling susah di inget biar kaya nomor Hp. misal 27-05-13, 6-7-13 dan dll.

 pokoknya inget! jadian di tanggal jelek itu lebih langgeng dari pada jadian di tanggal bagus(masukam sugesti itu ke otak).. oke, selamat mencoba.

dan ngomong-ngomong masalah nembak cewe, bagaimana kabarnya untuk para cowo yang gagal atau di tolak saat nembak cewe di hari tahun baru??


gimana yah.. gw sebenernya sedih kalo ngomongin masalah ini. maklumlah. gw itu manusia yang berprikeJombloan tinggi.

jadi gw gk tega aja nyakitin hati para kaum-kaum jomblo yang rindu akan belaian seseorang.
sebenernya gw cuman mau bilang.. jangan sedih buat para cowo yang gagal nembak cewenya di tahun baru kemaren.

tenaaang men.. hidup masih panjang. masih banyak ikan di laut(walau mancingnya susah). jngan mudah putus asa untuk nembak cewe(walau di tolak trus).. walau tanggal 1-1-13 udah lewat, masih banyak tanggal-tanggal bagus yang lainnya.. seperti 11-12-13, 12-12-13, atau 13-12-13.


jadi bersabar dan tawakal aja sama tuhan yang maha esa. Ya minimal nunggulah 11 bulan lagi dan coba lagi menembak cewe yang lu suka, dan pastikan cewe yang lu suka itu gak memiliki pacar.


memang susah hidup sebagai jomblo, tapi tenanglah(mata hati kita kan, menuntun ke arah mata angin bahagia, kau dan aku tau jalan selalu ada. Oke itu gak penting). semua sudah ada yang mengatur. tinggal berdoalah! berdoalah untuk mendapatkan pacar! dan pastikan wajah anda tak ketinggalan jaman. :)


oya satu lagi, tahun baru juga hari yang suram buat gw. soalnya setelah liburan tahun baru ini.. tepatnya tanggal 2 Januari gw harus berangkat sekolah.. kacau!. kembali lagi dengan fisika kimia dan di suapi rumus-rumus yang sebenernya gk begitu penting(karna gue gak pernah paham).


coba deh lu bayangin. masa benda yang muter aja di itung. orang nimba di sumur di itung, orang nglempar batu di itung. ntar lama-lama orang boker juga di itung.


kan gk enak banget.. lu lagi nikmat-nikmatnya boker sambil ngeden

"Eee....! Eee!" 

trus ada orang di samping yang bawa-bawa meteran trus ngukurin berapa besar EE yang keluar lu keluarin, seberapa lebar lubang keluarnya, dan seberapa panjang kemungkinan EE yang bisa lu keluarin. dengan rumus "(E.E)kuadar X  kedalaman lubang


dan selain fisika masih ada mapel yang gk penting lain, yaitu kimia..

apa banget nyampur-nyampur cairan gitu trus di kocok-kocok, di plototin.. di itung-itung.. gaje banget, mending kalo di minum... lah ini udah ngitung sama nyampur susah-susah hasilnya malah dibuang.

tapi ya sudahlah. hidup ini memang kadang bingungin.