happy new year! happy new year! hohoho..
gw ucapkan selamat tahun baru buat semuanya. dan selamat juga buat para cowo
yang udah berhasil nembak cewe di hari tahun baru. dan bisa dapet tanggal
jadian yang bagus 1-1-2013. wiiih.. Mantaap. biar bisa di pamerin ke
temen-temennya. Kalo temen-temennya tanya.
"eh, lu jadian tanggal berapa?"
"tanggal 1-1-13"
trus temennya itu bakalan kagum, lalu bilang
"waahh... keren banget. gw iri deeehhhh"
padahal menurut gw sih tanggal jadian yang bagus atau gk itu gk bakal ngaruh
juga. kalo pacaran ya udah tinggal pacaran, kenapa harus mikirin tanggal.
tapi ya memang namanya juga anak gaul, hal kecil kaya apa juga pasti di
gede-gedein.. kaya waktu di sekolah ada orang yang baru jadian, pasti satu
sekolah pada ribut, bumi ganjang ganjing. gosip dimana-mana. padahal orang yang
di gosipin sendiri santai-santai aja.
apa urusan mereka? apa mereka para jomblo yang frustrasi lalu berusaha
mengganggu rumah tangga orang lain? Kenapa jomblo sejahat itu? Apa mereka sudah
tidak punya hati? Apa hati mereka sudah berkarat karena sudah tidak ada yang
menggunakannya?
lo kenapa tanya ke gue? gue juga nggk tau.
oya, ada pesan nih buat orang yang jadian di tanggal bagus(kaya 1-1-13
kemaren).. biasanya kalo orang yang jadian di bagus itu hubungannya gk bakal
lama. gw gk tau sih itu bener atau gk(gw harap bener). tapi dari fakta yang gw
liat di lapangan(yang pada kenyataannya cinta itu tidak ada dilapangan).
kebanyak pasangan yang jadian di tanggal bagus itu emang gk langgeng.
dikit-dikit putus.. dikit-dikit selingkuh.. dikit-dikit adek kaka'an. aaah..
Dikit-dikit boker di celana.
jadi saran gw buat para cowo yang mau nembak cewe.. carilah tanggal yang
jelek! inget, tanggal yang jelek, sejelek-jeleknya kalo bisa tanggal paling
susah di inget biar kaya nomor Hp. misal 27-05-13, 6-7-13 dan dll.
pokoknya inget! jadian di tanggal jelek itu lebih langgeng dari pada jadian
di tanggal bagus(masukam sugesti itu ke otak).. oke, selamat mencoba.
dan ngomong-ngomong masalah nembak cewe, bagaimana kabarnya untuk para cowo
yang gagal atau di tolak saat nembak cewe di hari tahun baru??
gimana yah.. gw sebenernya sedih kalo ngomongin masalah ini. maklumlah. gw
itu manusia yang berprikeJombloan tinggi.
jadi gw gk tega aja nyakitin hati para kaum-kaum jomblo yang rindu akan
belaian seseorang.
sebenernya gw cuman mau bilang.. jangan sedih buat para cowo yang gagal
nembak cewenya di tahun baru kemaren.
tenaaang men.. hidup masih panjang. masih banyak ikan di laut(walau
mancingnya susah). jngan mudah putus asa untuk nembak cewe(walau di tolak
trus).. walau tanggal 1-1-13 udah lewat, masih banyak tanggal-tanggal bagus
yang lainnya.. seperti 11-12-13, 12-12-13, atau 13-12-13.
jadi bersabar dan tawakal aja sama tuhan yang maha esa. Ya minimal nunggulah
11 bulan lagi dan coba lagi menembak cewe yang lu suka, dan pastikan cewe yang
lu suka itu gak memiliki pacar.
memang susah hidup sebagai jomblo, tapi tenanglah(mata hati kita kan,
menuntun ke arah mata angin bahagia, kau dan aku tau jalan selalu ada. Oke itu
gak penting). semua sudah ada yang mengatur. tinggal berdoalah! berdoalah untuk
mendapatkan pacar! dan pastikan wajah anda tak ketinggalan jaman. :)
oya satu lagi, tahun baru juga hari yang suram buat gw. soalnya setelah
liburan tahun baru ini.. tepatnya tanggal 2 Januari gw harus berangkat
sekolah.. kacau!. kembali lagi dengan fisika kimia dan di suapi rumus-rumus
yang sebenernya gk begitu penting(karna gue gak pernah paham).
coba deh lu bayangin. masa benda yang muter aja di itung. orang nimba di
sumur di itung, orang nglempar batu di itung. ntar lama-lama orang boker juga
di itung.
kan gk enak banget.. lu lagi nikmat-nikmatnya boker sambil ngeden
"Eee....! Eee!"
trus ada orang di samping yang bawa-bawa meteran trus ngukurin berapa besar
EE yang keluar lu keluarin, seberapa lebar lubang keluarnya, dan seberapa
panjang kemungkinan EE yang bisa lu keluarin. dengan rumus "(E.E)kuadar
X kedalaman lubang
dan selain fisika masih ada mapel yang gk penting lain, yaitu kimia..
apa banget nyampur-nyampur cairan gitu trus di kocok-kocok, di plototin.. di
itung-itung.. gaje banget, mending kalo di minum... lah ini udah ngitung sama
nyampur susah-susah hasilnya malah dibuang.
tapi ya sudahlah. hidup ini memang kadang bingungin.
No comments:
Post a Comment