Puja dan puji syukur kepada Allah Swt yang telah
melimpahkan segala rahmat dan hidayahnya sehingga blog ini akhirnya jadi (resmi
amat kaya ada syukuran jomblo mau kawin).
Hari
ini 20 Desember 2012, akhirnya gue udah resmi jadi orang gaul. SEKARANG GUE
UDAH PUNYA BLOG!
di
blog ini gue akan nulis tentang banyak hal. Gue buat blog ini karna gue pengen
nulis tentang keyakinan dan pandangan gue sama yang namanya CINTA. Gimana orang
yang lagi jatuh cinta, orang yang lagi jalanin cinta, putus cinta, dan bahkan
jomblo aja akan gue bahas disini(gak penting banget emang) Gue akan tulis
semuanya disini. tentu dengan padangan dan pengetahuan gue yang terbatas. Karena
kadang cinta itu lucu.
Contoh
masalah panggilan aja deh, saat awal jadian pasti lo pernah ngliat temen atau bahkan lo sendiri yang namanya
manggil pacar pake sebutan-sebutan yang Alay dan terkesan berlebihan
Cewe
“Ayaaah.. bunda kangeeen sama ayaah” atau
Cowo
“iyah bundah.. ayah juga kangen bngt cama bunda”
Padahal
mereka pipis aja belum lurus, kalo galau masih suka nangis ditengah hujan. Dan kalo ribut update
status “Ay4h Jah4t B3ngeT Ca4maa bunda4..”.
Atau
mungkin tentang orang yang nulis
“aku
sayang banget sama si enduut... @namapacarnya” dan itu di tulis di FACEBOOK
& TWITTER. Oh my god.
Gue
miris ngliatnya(padahal gue juga pernah begitu).. gue ngrasa hati gue tergerak
buat menyadarkan mereka semua bahwa “semua kealayan diatas dunia harus
dihapuskan. Karna tidak sesuai dengan perikejombloan”
gue ngrasa hal-hal semacam itu perlu diluruskan
sebelum semua orang semakin terjerumus.
dan satu lagi, selain gue nulis tentang Cinta gue
juga akan nulis beberapa pengalaman gue(yang gak semuanya tentang cinta) dan
yang itu teru setori.
sebenernya gak ada niatan apapun buat gue nulis
disini. Tapi dari pada gue cuman nyimpen di otak sedangkan kapasitas otak gue
rendah. jadi gak ada salahnya kalo gue tulis di blog.
Bactiar Fiky :)
waaah ternyta ada postingan beginian 😂😂
ReplyDelete